Selasa, 03 Januari 2012

Ngok.. Ngok.. Ngok.. Ngok

taukan ini hewan apa?
ia ini BABI.. lucu kan? gak tau kenapa gw suka banget sama ini hewan.. bahkan gw rela di panggil si nona pigy.. gw rela muke gw yg tingkat keimutannya ini tingkat kabupaten dan sekitarnya di samain sama babi.. sumpah enyong rela serela relanya.. entah gw juga bingung kenapa gw bisa jatuh cinta setegah mati sama itu hewan yg namanya B4B1 (alay banget tulisannya) whatever orang mau bilang apa tentang binatang ini, tapi gw tetep sama pendirian gw! yak gw cinta mati sama binatang ini. ada berapa ekor BABI dikamar gw, dari yg induknya sampe ke printilannya. eh gw malah punya niat untuk melihara yg aslinya.. HUAHAHAHAHA :D entah tah tah aku tak tak tak tau setiap jalan dimana aja, terutama di mall dan gw liat doi, pasti gw melimpir bentar (kaya tukang angkot yg kejar setoran) :D badannya yg gembul, bulat, pipinya yg kaya gw, idungnya yg nongkrong (kaya orang lagi di jamban) yg kaya gw.. gw ngerasa setiap lagi ngeliat itu hewan pasti berasa kaya lagi ngaca.. sekarang gw bener-bener ngerasa muke gw yg super duper imut ini mirip banget sama itu hewan. di situs jejaring sosial or  kata orang mah facebook sampe ada yg manggil gw babi.. oiaa.. gw udah pacaran beberapa kali dan rata-rata cowo gw stres akibat tiap hari gw minta babi yang asli (kaya nya gw harus permak otak gw).. cita-cita gw si, gw pengen punya rumah sendiri dan gw pelihara doi + isi rumah gw nanti akan penuh dengan pernak pernik yg berbau >>>>>>>>> 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar