Rabu, 04 Januari 2012

DASAR ANAK KULIAH!!!



Ini nih yg namanya anak kuliah? engga jauh-jauh dari tugas, engga jauh-jauh dari yg namanya makalah. peper juga. boleh ngomong jujur gak masbro and mbaksist? gileeeee otak gw rasanya mau meleduk! sumpah deh gak boong! bentar lagi nih otak gw lepas dari cangkangnya..  setiap gw pengen santai or leha-leha ada aja tugas yg menghantui otak gw..
NASIP.. NASIP.. NASIP.. NASIP..
mau gak mau gw pun ngerjain itu semua tugas! tugas? iia yg kata bahasa jawanya itu TASK!!!

bah iia lah gw kerjain, itu kan kewajiban gw sebagai anak kuliah! iia kan sodara-sodara? nih yaa masbroh and mbaksist, dosen gw dari yg tinggi sampe yg ***** (sensor dikit ah) demen banget ngasih gw tugas yg macem-macem, caranya pun bikin gw sampe telentang tengkurep jungkir balik.. nih salah satu tugas gw.. tugas untuk UAS tepatnya..
yassallam gw selalu nyebut yg namanya setiap dapet tugas.. gw langsung deh tuh gelinding dr kampus gw di JAKARTA sampe rumah gw di DEPOK.. ibaratkan cucian emak gw yg abis di cuci di mesin cuci ni, trus di angkat mau di jemur nah otak gw kisut sut sut sut nyusut (lo pada banyangin sendiri deh gimana bentuknya) heemmmmm.. bahkan disaat waktunya libur yee, kampus gw masuk.. anak-anak lain pada BBC (Bobo Bobo Cuantek) gw ngucluk ke kampus.. entah gw juga gak ngerti apa maksud kampus gw (ada yg tau gak maksud kampus gw apa?) eh ia nih yaa, kadang kalo gw udah dikampus disaat waktu yg harusnya libur, gw pun terpaksa jalan naik ini kaki gw ke kelas gw yg letaknya di lantai 3 karena yg namanya itu lift matot!!! alhasil gw pun sampe kelas dengan kondisi yg terengah-engah, megap-megap, kembang kempis kaya ikan cupang gak di dalem air..


BT gak sih lo? bosen kan yee? eh padahal gw baru mau semester 4 loh dan kata orang jurusan gw itu enak, seloww kaya di pulau kata orang-orang mah (katanya loh).. sekarang gw mw UAS ni, pasti  yg gw takutin duluan itu PENGAWASnya bukan MATA KULIAHnya.. yassallam nangis dayak gw :'( 


aduh TUHANKU...
aim mohon UAS nanti IPK tetep di atas 3 yaa..
AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar